Ticker

6/recent/ticker-posts

BIOGRAFI SINGKAT

Assalamu'alaikum, rekan-rekan semua.

Bagaimana kabar kalian hari ini ? Semoga baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin ya rabbal a'alamin.

Dalam rangka memenuhi tugas Pelatihan Praktek Komputer 2, pada kesempatan kali ini saya akan bagaimana belajar menulis artikel melalui blog. 

Pada postingan pertama saya ini, saya ingin menampilkan biografi singkat tentang diri saya. 


  • Nama lengkap : Dwiki Bayu Pamungkas
  • Nama panggilan : Dwiki
  • Tempat, tanggal lahir : Cilacap, 4 Mei 1999
  • Agama : Islam
  • Nama Orangtua
    • Purbadi (Ayah)
    • Markinem (Ibu)
  • Nama Saudara Kandung
    • Pajar Purnomo (Kakak)
  • Pendidikan :
    • SDN Bengbulang 02 (2006-2012)
    • SMPN 1 Majenang (2012-2015)
    • SMAN 1 Majenang (2015-2018)
    • Institut Pemerintahan Dalam Negeri (2019-Sekarang)
Itulah perkenalan singkat dari saya. Akan saya jelaskan lebih lanjut tentang diri saya pada postingan selanjutnya. Terimakasih dan jangan lupa bahagia.

Posting Komentar

0 Komentar