Ticker

6/recent/ticker-posts

MEMBACA?



Hobi saya diwaktu luang yaitu membaca. Awalnya membaca merupakan hal yang sangat membosankan. Hal itu karena mata kita didepan buku setiap kali membaca. Kadang erasa berat dan pegal di bagian tengkuk. Kadang membaca menimbulkan rasa kantuk yang sangat berat.

Namun, setelah saya menemukan buku yang saya sukai, saya mulai senang mebaca. Kadang sampai terbawa kealur cerita.


Di dalam buku kadang tidak hanya kisah fiksi yang disajikan,terkadang yang disajikan justru membuat saya menemukan makna kehidupan. Buku memberikan warna baru di kehidupan saya. Saya mengatasi kesedihan saya dengan membaca, kadang saya membaca novel, wikipedia, buku sejarah dan yang paling saya sukai adalah buku karya Cak Nun.

Buku menginspirasi saya untuk membuat hal yang berguna untuk orang lain. Buku membuat saya menhgargai hal sekecil apapun. Apa yang saya baca,saya simpan dan saya berikan kepada orang lain. Buku selalu menjadi hal yang bermanfaat dalam waktu luang. Saya tidak pernah membuang waktu untuk hal yang tidak bermanfaat. Ilmu yang saya dapat dari membaca,akan menjadi ilmu saya kelak dimanapun saya berada,yang tidak akan hilang.

Posting Komentar

0 Komentar